Sun. Oct 17th, 2021

6 Kota Menakjubkan di Hongaria Ini Wajib Dikunjungi – Hongaria adalah negara Eropa Timur, berbatasan dengan Rumania, Austria, Kroasia, Serbia, Slovenia, dan Slovakia.

6 Kota Menakjubkan di Hongaria Ini Wajib Dikunjungi

 Baca Juga : 8 Souvenir Yang Harus Anda Beli Di Hungaria 

Hungaria adalah negara Eropa dengan banyak kota yang menarik dan menakjubkan. Kota-kota tersebut memiliki daya tarik tersendiri, karena berbagai tempat wisata yang menawan akan memanjakan mata Anda.

Bukan hanya Budapest, ibu kota Hongaria, yang wajib dikunjungi, namun karena pemandangannya yang mempesona, ada banyak kota yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut 6 kota paling menakjubkan di Hongaria dan wajib banget dikunjungi.

1. Budapest

Budapest mempunyai banyak tempat darmawisata yang menawan. Kota ini seolah sediakan paket komplit buat liburan, semacam Bangunan Parlement yang mewah, Kastel Buda yang besar serta bagus, bengawan Danube yang meredakan, tempat kolam renang air panas Széchenyi yang menyehatkan, sampai Gereja Mathias yang memiliki.

Di mari kalian pula dapat merasakan sarana pemindahan kategori bumi dengan harga yang relatif terjangkau. Bermacam tempat makan yang sediakan bermacam santapan pula amat gampang ditemui di pusat kota.

2. Godollo

Godollo ialah kota yang terdapat dekat dengan Budapest. Banyak tempat darmawisata yang bisa didatangi kala terletak di kota ini, semacam Kastel Godollo, City Museum of Gödöllő, Arboretum of GGodollo, sampai Kastélypark.

Dikala masa dingin datang, kalian hendak memandang alangkah indahnya kota Gödöllő yang tertutup salju. Kota itu hening, tidak sedemikian itu banyak masyarakat, serta yang sangat luar biasa, nampak kolam negara dongeng kala salju tiba.

3. Esztergom

Esztergom terdapat di pinggiran Hongaria serta pula Slovakia. Tidak cuma Budapest yang mempunyai Bazilika, Esztergom pula memilikinya. Bazilika Esztergom nampak mewah dari luar serta nampak sedemikian itu bagus dari dalam. Tidak hanya itu, kalian pula bisa mendatangi arca yang jadi salah satu simbol di kota ini, ialah Statue of King Saint Stephen.

Untuk kalian peminat museum, kalian pula bisa mendatangi Castle Museum, Museum of Chistian Art, sampai Duna Museum. Untuk wisatawan orang islam, kalian dapat melakukan ibadah di Turkish Mosque. Di mari pula ada jembatan yang hendak cinta bila dilewatkan, ialah Mária Valéria Bridge.

4. Eger

Buat menempuh ekspedisi ke Eger membutuhkan durasi dekat 2, 5 jam dengan memakai sepur dari Budapest. Kota ini populer mempunyai destinasi darmawisata yang menarik, mulai dari tempat kolam renang air hangat, kastilnya yang terletak di atas busut, sampai katedralnya yang besar serta mewah.

Di tengah kota kalian bisa mengunjungi Dobó István Square. Bila kalian membutuhkan tempat yang hening serta tidak sedemikian itu marak, kota ini bisa jadi opsi yang pas.

5. Debrecen

Debrecen ialah salah satu kota di Hongaria yang mempunyai beraneka ragam tempat pariwisata yang menarik. Ada gereja yang istimewa serta nampak lumayan menarik sebab berlainan dengan gereja pada biasanya di Eropa, gereja itu mempunyai warna kuning yang bernama Great Reformed Church.

Tidak hanya itu, Debrecen mempunyai halaman yang bagus serta di dalam halaman itu ada gedung yang pula tidak takluk istimewa. Halaman itu bernama Hortobágyi National Park.

Tidak hanya tempat- tempat aksi itu, kalian pula bisa bertamu ke Nagyerdei Water Menara, Déri Museum, Ferenc Medgyessy Memorial Museum, The White Rose of the Revolution serta sedang banyak lagi. Rasanya bertamu satu hari tidak hendak lumayan buat menikmati seluruh tempat darmawisata yang ada di kota ini.

Baca Juga : Berwisata di Cattedrale di San Cerbone, Massa Maritima

6. Pécs

Pécs ialah kota kelima terbanyak di Hongaria, yang terdapat dekat dengan pinggiran antara negeri Hongaria serta negeri Kroasia. Basilika jadi salah satu tempat harus yang didatangi kala bertamu di Eropa serta kota ini pasti memilikinya pula.

Pécs Cathedral ialah tempat yang tidak bisa dilewatkan buat didatangi. Tidak hanya itu, darmawisata menarik yang lain, antara lain Sopianae Early Christian Mausoleum, Gallery of Modern Hungarian Art, sampai tempat beribadah pemeluk orang islam, Mosque of Pasha Qasim.