Sat. Sep 18th, 2021

Heroes Square Budapest Alun-Alun Sekaligus Gerbang Taman Kota di Hungaria – Heroes Square merupakan salah satu darmawisata yang sangat banyak didatangi di Budapest. Heroes Square ataupun diucap pula Hősök tere di Hungari ialah salah satu alun- alun penting di Budapest, Hongaria, yang populer sebab lingkungan arca ikoniknya yang menunjukkan 7 kepala kaum Magyar serta para atasan berarti Hongaria yang lain, dan para atasan nasional Hungaria. Serta Heroes Square ini pula selaku pintu gapura ke Halaman Kota Budapest yang mewah.

Heroes Square Budapest Alun-Alun Sekaligus Gerbang Taman Kota di Hungaria

 Baca Juga : Mengenal Pariwisata Rural di Hongaria

hungaria – Memorial Stone of Heroes, kerap galat diucap selaku Kuburan Prajurit Tidak Diketahui. Alun- alun terdapat di akhir outbound Andrássy Avenue di sisi City Park( Városliget). Itu jadi tuan rumah Museum Seni Muka serta Műcsarnok. Alun- alun ini sudah memainkan kedudukan berarti dalam asal usul Hongaria kontemporer serta sudah jadi tuan rumah untuk banyak insiden politik, semacam reburial Imre Nagy pada tahun 1989. Patung- patung itu terbuat oleh pematung Zala György dari Lendava.

Sejarah Heroes Square

Tugu ini dibentuk buat keramaian Milenium 1896, oleh sebab itu diucap Tugu Milenium. Hongaria memperingati balik tahun ke 1000 yang leluhurnya menciptakan tempat buat berdiam di Cekungan Carpathian. Tiap bagian dari tugu memainkan hidmat buat memastikan bagian dari asal usul H0ngaria. Peringatan itu memenangkan pada Demonstrasi Bumi 1900 di Paris. Tugu berakhir dibentuk pada tahun 1929 serta alun- alun itu pula menyambut namanya. Tugu Milenium bersama dengan Andrásy Avenue jadi bagian dari web Peninggalan Bumi UNESCO, semenjak tahun 2002.

Monumen Milenium, Oasisnya Heroes Square

Di tengah Alun- alun Bahadur berdirilah Tugu Milenium, didesain pada tahun 1894 oleh Albert Schickedanz serta dituntaskan 3 puluh 5 tahun setelah itu. Banyak arca yang didesain oleh György Zala. Meningkat di atas Alun- Alun Bahadur merupakan Kolom Milenium, titik fokus Tugu Milenium. Kolom atasnya dengan arca malaikat malaikat Gabriel. Di balik kolom merupakan barisan separuh bundaran dengan patung- patung laki- laki populer yang membuat jejak mereka pada asal usul Hongaria. Patung- patung di atas tiang menandakan Perang, Perdamaian, Profesi serta Keselamatan, serta Wawasan serta Fadilat. Terdapat beberapa arca berkuda yang meluhurkan 7 kepala kaum Hongaria dipandu oleh prpád, menaklukkan wilayah yang saat ini diketahui selaku Hongaria, di dekat dasar tugu.

Museum Seni Murni, Bangunan Penting Yang Mengelilingi Heroes Square

Di bagian utara ataupun bagian kiri Alun – alun Bahadur berbatasan dengan Museum Seni Muka, suatu museum dengan koleksi seni Eropa yang bagus, bertempat di suatu gedung klasik yang monumental. Galeri museum bermuatan karya- karya dari para ahli berumur tercantum Raphael, Titian, El Greco, Goya, Vermeer, Rembrandt, Dürer serta Rubens. Museum Seni Muka pula mempunyai koleksi arca dan artefak dari Era Medio, Dahulu kala serta Mesir. Gedung itu sendiri, bentuk neoklasik yang bergengsi, lumayan bergengsi. Itu pula didesain oleh Albert Schickedanz dengan dorongan Fülöp Herzog, rekannya.

Istana Seni Adalah Bangunan Penting Lainnya

Műcsarnok( Kastel Seni) merupakan ruang demonstrasi, paling utama dipakai buat menyelenggarakan demonstrasi sedangkan yang bediri di melintas Museum Seni Muka, kuil semacam Yunani yang lain yang memenuhi konsep Museum Seni dengan apik. Gedung ini merupakan buatan lain dari Albert Schickedanz, pula bertugas serupa dengan Fülöp Herzog. Műcsarnok mempunyai kebinasaan yang mewah dengan kolom berangkap kencana raksasa. Tympanum didekorasi dengan mosaik beraneka warna yang membuktikan St. Stephen selaku penjaga seni.

Tujuh Kepala Suku, Patung Ikonik Yang Ada di Heroes Square

Menggunakan pakaian besi era medio yang diintimidasi yang dihiasi dengan bulu serta cula, ketujuh prajurit berkuda yang mengitari kolom tengah Alun- alun Bahadur merupakan para atasan kaum yang bawa banyak orang Magyar ke tanah yang saat ini Hongaria dekat tahun 896 Kristen. Rincian rentang waktu ini tidak nyata sebab memo asal usul yang berlawanan dari Era Kemalaman, namun dengan cara besar diperoleh kalau ini merupakan kala wasrpád serta 6 raja famili yang lain( Előd, Huba, Kond, Ond, Tas, serta Tétény) melewati Pegunungan Carpathian dengan rakyatnya buat menaklukkan area ini, lekas memperoleh kekuasaan atas sebagian populasi berlainan yang mendiami area itu pada dikala itu. Bangsa prpád setelah itu menyuruh Hongaria sepanjang dekat 400 tahun.

Patung-Patung Lain Yang Berdiri di Heroes Square

SZENT ISTVÁN / STEPHEN I

Sedang ditinggikan hingga hari ini selaku penggagas bangsa, Saint Stephen merupakan Raja Hongaria awal serta orang Kristen yang patuh awal yang mengetuai negeri ini. Iahanya dapat naik ke tampuk kewenangan sehabis menaklukkan pamannya yang pagan, Koppány, dalam pertempuran yang memastikan buat era depan kebatinan bangsa. Ditafsirkan pada relief di dasar patungnya, Stephen dinobatkan pada Hari Natal tahun 1000 dengan sokongan Paus Sylvester II, yang dengan cara global memutuskan tanah ini selaku area Magyar– namun memerlukan bertahun- tahun menurutnya buat memadukan banyak orang Hongaria selaku masyarakat negeri Kristen. Dengan cara kasar memidana mereka yang menyangkal buat menyambut agama raja mereka. Walaupun begitu, Stephen menyuruh sepanjang 40 tahun yang relatif rukun serta mampu.

Prasasti: ISTVÁN AZ 1000 ÉV KARÁCSONYÁN KORONÁT KAP A PÁPÁTÓL. – “Pada Natal tahun 1000, Stephen menerima mahkota dari Paus.”

SZENT LÁSZLÓ / SAINT LADISLAUS

Selaku adiwangsa belia Magyar, Ladislaus yang bertarung bertarung melawan kolonialis Turki di Transylvania; bagi hikayat, di tengah satu pertempuran beliau memandang seseorang prajurit kompetitor menculik seseorang wanita Hongaria, serta dengan gagah mengejarnya buat melindungi wanita itu dalam pergumulan jaran yang kejam saat sebelum memotong barbar– serta ini merupakan segmen yang ditafsirkan di dasar arca Ladislaus di Heroes‘ Square. Ladislaus dimahkotai selaku Raja Hongaria pada 1077 serta lekas sehabis itu mengkanonisasi leluhurnya, Stephen, namun ia wajib memandang kerajaannya lewat bermacam perang kerabat saat sebelum mengetuai negeri itu ke rentang waktu perluasan yang menyebar. Sebagian keajaiban berhubungan dengan Ladislaus, serta ia dikanonkan dekat satu era sehabis kepergiannya pada 1095.

Prasasti: LÁSZLÓ LEGYŐZI A LEÁNYRABLÓ KUN VITÉZT.–“ Ladislaus menaklukkan angkatan Cuman yang menculik wanita itu.”

KÖNYVES KÁLMÁN / COLOMAN THE LEARNED

Colomon dilahirkan cacat raga, alhasil pamannya Ladislaus menata supaya ia berasosiasi dengan imamat. Sedangkan di seminari ia jadi amat berakal buat dikala itu. Tetapi, sehabis perampasan kewenangan dengan saudaranyaÁlmos yang hendak bersinambung sepanjang 2 dasawarsa, Colomon naik takhta pada 1096 buat memantau kerajaan yang rancu– beliau berhubungan tanpa maaf dengan pejuang begal yang melampaui Hungaria sepanjang Perang Salib Awal, serta setelah itu gerombolan Hongaria menyerang Kroasia buat menaklukkan raja asli terakhirnya. Tetapi Colomon populer sebab pernyataannya kalau vampir serta penyihir tidak terdapat, melindungi banyak orang yang dianiaya dengan cara agama supaya tidak terbakar di pilar pancang, semacam yang ditafsirkan pada arca relief Colomon.

Prasasti: KÁLMÁN KIRÁLY ELTILTJA A BOSZORKÁNYÉGETÉST.–“ Raja Coloman mencegah pembakaran para penyihir.”

II ANDRÁS / ANDREW II

Rezim Andrew II yang tanpa kekerasan tanpa hasil diisyarati dengan perang yang terjalin di dekat serta jauh– sehabis dinobatkan selaku Raja Hongaria pada 1205, beliau melancarkan lebih dari selusin kampanye yang kandas buat meluaskan wilayahnya ke timur laut Slavia, serta pada 1217 beliau mengetuai perang salib ke jantung Tanah Bersih yang menciptakan sedikit di luar sebagian aset yang dijarah. Tetapi, kelegaan di dasar arca Andrew menandakan ofensif salehnya. Kembali ke Hongaria dengan pinjaman besar dari kecelakaan tentara ini, Andrew meningkatkan pajak sampai- sampai pengikut- pengikutnya naik buat menuntut piagam kerajaan buat menjamin hak- hak eksklusif rakyatnya yang agung– Banteng Kencana tahun 1222, yang membidik pada kebangkitan aristokrasi Hongaria.

Prasasti: II ANDRÁS KERESZTESHADJÁRATOT VEZET JERUZSÁLEM FELSZABADÍTÁSÁRA.–“ Andrew II mengetuai perang salib buat melepaskan Yerusalem.”

IV BÉLA / BÉLA IV

Memperoleh negeri yang lemas dari bapaknya Andrew II, Membela IV dinobatkan pada tahun 1235 serta berupaya buat mengembalikan akibat kerajaannya, namun sebagian tahun sehabis penobatannya, banyak orang Mongol mendobrak Hongaria buat meluluhlantakkan kebangkrutan yang menyebar saat sebelum pencabutan yang tidak bisa dipaparkan. Dorongan Membela melukiskan panorama alam suram jenazah angkatan Magyar yang menumpuk besar di balik para penyerbu. Dibiarkan dengan area kekuasaannya yang sirna hancur, Membela berangkat buat merekonstruksi Hongaria serta menyiapkan agresi selanjutnya dengan mendesak liegesnya buat membuat baluarti serta tingkatkan gerombolan swasta, sedangkan membuat federasi penting dengan negara- negara orang sebelah serta menyongsong koloni dari wilayah sekelilingnya buat berdiam di provinsi- provinsi yang berpenduduknya padat.

Prasasti: IV Membela A TATÁRJÁRÁS UTÁN FELÉPÍTI AZ ORSZÁGOT.–“ Membela IV membuat kembali negeri sehabis agresi Mongol.”

KÁROLY RÓBERT / CHARLES I

Independensi Charles I yang kompleks dengan cara politik diawali pada 1301 dengan ia menyambut kekuasaan sedangkan di tengah klaim yang berlawanan dengan daulat kerajaan. Beberapa besar adiwangsa Magyar tidak membenarkan kenaikannya, serta Charles terdesak mundur ke area selatan kerajaannya. Walaupun Paus Bonifasius VIII menyatakan Charles selaku raja yang legal pada tahun 1303, pada dikala itu Hongaria sudah membubarkan diri jadi 12 provinsi dengan oligarki mereka sendiri, serta karenanya Charles mengawali kampanye jauh buat meregang kembali tanah di wilayahnya sendiri dengan mengupayakan satu untuk satu kewenangan, kerap kali dibantu oleh tuan kecil dari tiap- tiap wilayah. Pada 1321 Charles kesimpulannya dapat melaporkan kekuasaan atas semua negeri, mendirikan Hongaria bersuatu kembali.

Prasasti: Tidak terdapat prasasti di atas relief Charles I, sebab itu dihapus sebab alibi politik sepanjang masa Hongaria di dasar kontrol Soviet…tetapi kita bisa mendapatkan banyak dari segmen pertempuran jaran yang kasar terjalin kala raja serta tuan berjabat tangan di jarak.

Baca Juga : Temukan 14 Spots Menakjubkan Di Argyll & The Isles 

NAGY LAJOS / LOUIS I

Diketahui selaku Louis Agung, putra Charles I memperoleh kerajaan terkonsentrasi serta ekonomi yang segar kala beliau dimahkotai pada 1342, serta setelah itu jadi salah satu raja sangat kokoh Hongaria sejauh era. Nyaris lekas sehabis mengutip ganti kewenangan, Louis memperbaiki daulat atas Kroasia serta menaklukkan gerombolan Tatar saat sebelum berjajar ke Kerajaan Napoli( ditafsirkan pada arca bantuannya), amat meluaskan akibat Hongaria ke timur serta barat. Sehabis memukul mundur Golden Horde, beliau mendobrak Serbia serta memperoleh Kerajaan Polandia, yang terus menjadi tingkatkan kekokohannya ke selatan serta utara pula. Pada pucuk kekuasaannya, Louis mendirikan suatu kerajaan yang mencakup beberapa besar Eropa Timur serta sekelilingnya.

Prasasti: NAGY LAJOS BEVONUL NÁPOLYBA 1348.–“ Louis I berjajar ke Naples pada tahun 1348.”

Heroes Square

Rated 4. 6 atau 5

based on 26676 reviews from Google Reviews

Heroes Square ataupun diucap pula Hősök tere di Hungari ialah salah satu alun- alun penting di Budapest, Hongaria, yang populer sebab lingkungan arca ikoniknya yang menunjukkan 7 kepala kaum Magyar serta para atasan berarti Hongaria yang lain, dan para atasan nasional Hungaria.

  • Berada di: Budapest, Hungaria
  • Tujuan: Budapest, Heroes‘ Square, 1146 Hongaria
  • Koordinat: 47° 30′54″ N 19° 4′40″ E
  • Dibuka: 1896
  • Prasasti: 1987( Tahap ke- 11)
  • Perpanjangan: 2002