Hungaria Jadi Tempat Pesta yang Murah Meriah

Hungaria Jadi Tempat Pesta yang Murah Meriah

Hungaria Jadi Tempat Pesta yang Murah Meriah – Destinasi wisata di Benua Eropa tidak selalu harus di Perancis atau Italia saja. Negara-negara lain yang berada di Eropa Timur seperti Hungaria juga ternyata memiliki keunikan tersendiri yang menarik untuk dikunjungi ketika hari libur tiba. Hungaria merupakan salah satu negara paling tua yang terdapat di benua Eropa. Negara ini memiliki bangunan-bangunan arsitektur klasik yang menawan juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. negara ini menawarkan keindahan alam yang dipadukan dengan suasana kota yang menawan. Selain itu biaya hidup di Hungaria pun terbilang cukup terjangkau oleh sebab itu Hungaria menjadi salah satu negara yang direkomendasikan untuk dikunjungi ketika musim liburan tiba.

Sejak beberapa tahun terakhir ini Hungaria dikenal sebagai tempat untuk berpesta dengan harga yang murah. Bagaimana tidak, di Hungaria satu gelas bir dijual dengan harga 465 Hungary Forint atau sekitar Rp 25 ribu. Tentu saja banyak orang yang menjadikan Hungaria sebagai tempat berpesta yang murah meriah. Para pecinta pesta bisa datang ke Kota Budapest yang merupakan ibu kota dari Hungaria.

Budapest sendiri terdiri dari dua wilayah yang berbeda, wilayah yang pertama adalah Buda dan wilayah lainnya Pest. Kedua wilayah ini dipisahkan oleh Sungai Danube. Meskipun demikian kedua wilayah tersebut disambungkan dengan Jembatan Chain yang membentang di atas Sungai Danube. Kota ini masih memiliki banyak sekali bangunan-bangunan kuno yang memiliki gaya arsitektur gotik meskipun saat ini semua penduduk Hungaria sudah memiliki kehidupan yang modern mengikuti perkembangan zaman. Oleh sebab itu Kota Budapest juga dikenal sebagai Paris dari Timur.

Musim terbaik untuk datang ke Budapest adalah sekitar bulan Mei menjelang musim panas tiba dan bulan September – November ketika menjelang musim gugur. Pada bulan-bulan tersebut lah biasanya kota ini selalu banyak didatangi oleh para wisatawan. kota ini memiliki karakter jalanan yang lebar. Selain itu di pinggir jalan-jalan Kota Budapest ini ada banyak sekali gang-gang kecil yang menarik untuk dijelajahi. Rumah-rumah penduduk yang ada disini memiliki gaya arsitektur Neo-Renaissance yang cocok untuk dijadikan sebagai background foto.

Di Kota Budapest ada banyak sekali restoran yang menawarkan berbagai sajian menu yang harganya sangat terjangkau. Hal ini lah yang membuat Ibu Kota Hungaria ini menjadi salah satu tempat berpesta yang murah meriah. Banyak sekali tempat-tempat yang menawarkan pemandangan kota yang kuno yang dipadukan dengan dekorasi yang menawan. Minuman favorit turis di Budapest adalah Unicum. Minuman ini merupakan sejenis minuman beralkohol khas Hungaria yang dibuat dari 40 jenis rempah-rempah. Harga satu botol Unicum dibanderol 5.000 HUF atau sekitar Rp 267 ribu. Suasana malam di Kota ini sangatlah indah, kota Budapest di malam hari tidak pernah mati. semua orang yang ada di sini seolah menikmati malam mereka dengan bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!