Sun. Oct 17th, 2021

Rekomendasi Tempat Terbaik untuk Honeymoon di Hungaria – Meskipun Hungaria mungkin tidak memiliki pantai keemasan Barbados atau gaya Romawi yang terkenal, tempat ini tetap menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan untuk bulan madu Anda. Baik itu liburan kota, waktu paling menyenangkan di pantai, atau seminggu bersantai di alam, Hungaria memiliki semuanya

Rekomendasi Tempat Terbaik untuk Honeymoon di Hungaria

 Baca Juga : fakta menarik Hungaria adalah negara tertua di Eropa

Danau Balaton

hungaria – Terdapat dekat dengan sepur api dari Budapest, Telaga Balaton merupakan yang sangat dekat dengan orang Hongaria ke tepi laut akhir- akhir ini. Dengan begitu, terdapat lumayan prasarana untuk mereka yang mencari rehat bebas, dengan banyak penginapan kategori atas buat melayani bulan madu.

Bagian yang terbaik merupakan Kamu betul- betul bisa memilah posisi sebab telaga ini lumayan besar buat mempunyai bermacam alterasi: terdapat pusat budayanya Veszprém cuma berjarak pendek dari pinggir telaga; kota terbanyak di telaga itu sendiri di Keszthely; Balatonfüred buat melaut ataupun Siofok buat kafe serta restoran.

Apalagi terdapat suatu asrama di suatu busut di Tihany dengan posisi esensial yang membagikan panorama alam telaga terbaik, serta hutan nasional untuk mereka yang lebih di rumah di alam. Apakah Kamu memilah buat bermukim di salah satu posisi yang bagus ini ataupun melompat- lompat di dekat telaga, itu tentu hendak jadi durasi yang istimewa buat pendamping Kamu.

Hévíz

Terdapat tidak jauh dari bagian barat Telaga Balaton merupakan Hévíz, kota spa yang ialah rumah untuk telaga termal terbanyak kedua di bumi. Sebab mata air dasar tanahnya, telaga termal menjaga panas yang normal sejauh tahun, dekat 37 bagian Celcius di masa panas serta 24 bagian hangat apalagi pada hari- hari terdingin di masa dingin- membuatnya jadi opsi sempurna untuk mereka yang menikah di bulan- bulan masa dingin serta mencari buat spa buat bersantai.

Kota sedang menjaga beberapa perihal yang wajib dicoba di luar bersantai di pinggir bengawan. Terdapat beberapa kedai kopi serta restoran, bangunan anggur buat minuman khusus wilayah, bioskop seni, serta opsi gereja serta tugu memiliki. Ini merupakan tempat yang kecil, seluruh diberitahu, namun tidak mau buat pementasan.

Szeged

Diistilahkan di Hungaria selaku Kota Cahaya Matahari- karena kota itu menjaga tingkatan cahaya mentari paling tinggi buat kota Hungaria manapun- ada banyak perihal yang wajib dicoba serta diamati di dalam serta di dekat Szeged. Paling utama itu merupakan kota siswa, namun itu cuma bawa kesempatan lebih jauh untuk mempelai terkini buat menciptakan suatu buat dicoba.

Pada bulan- bulan yang hangat, amat direkomendasikan buat berangkat seperti di bengawan Tisza, namun apalagi terdapat ladang fauna kecil serta halaman air buat keluarga serta banyak kafe serta restoran buat pendamping yang mencari liburan romantis. Selaku bonus yang menarik, Szeged merupakan salah satu kota penting terdekat ke Serbia, yang bisa jadi menginspirasi Kamu buat berangkat ke negeri kedua selaku bagian dari bulan madu Kamu.

Szentendre

Abnormal tidak lumayan melaksanakan kesamarataan Szentendre. Ini merupakan tempat darmawisata untuk masyarakat setempat yang tiba buat menikmati kota yang mengasyikkan, simpel dengan bermacam restoran serta kafe buat seluruh hasrat. Itu terdapat di Danube serta membuat tempat yang meredakan di bulan- bulan hangat, sejenis hening yang dibantu oleh sebagian penginapan spa buat diseleksi.

Diakui itu bukan tempat yang besar serta, selaku hasilnya, tidak mempunyai sangat banyak perihal yang wajib dicoba tidak hanya bersantai dengan cinta Kamu, namun lumayan dekat dengan Budapest- kira- kira satu jam dengan sepur api serta bayaran kurang dari£ 2- bahwa Kamu hendak bisa menikmati yang terbaik dari kedua bumi: relaksasi yang hening di Szentendre serta tempat darmawisata yang lebih khas dari Budapest.

Bagian terbaik dari Szentendre merupakan gimana beliau berperan selaku ilustrasi bentuk dari apa yang hidup di kota- kota yang lebih kecil serta lebih kecil di Hungaria mungkin- tidak pula, sebab tempat ini sedang lumayan terkenal yang berpenduduk padat. Cuma penyeimbang yang pas kontras dengan Budapest.

Eger

Orang Hongaria besar hati dengan anggur mereka, namun sayangnya cuma sedikit yang menciptakan rumah di kafe, restoran, serta supermarket di semua Eropa. Eger merupakan salah satu wilayah anggur penting Hongaria, dengan banyak opsi tipe anggur, namun sangat populer dengan Egri Bikavér- nya- atau Bulls Blood of Eger. Ini merupakan cuvée yang mencampurkan opsi anggur serta dengan gampang jadi salah satu anggur merah Hungaria yang lebih terkenal.

Kota itu sendiri tidak sangat dekat dengan Hungaria- hanya di dasar 3 jam dengan sepur api- jadi Kamu bisa jadi mau carter mobil serta mengemudi di situ, namun kota itu sendiri amat bagus. Dengan cara historis, itu merupakan bagian berarti dari negeri yang sudah diserbu oleh Mongol, diperintah oleh Turki serta bertumbuh sekali lagi selaku bagian dari rezim Habsburg. Akhirnya, terdapat banyak landmark memiliki buat didatangi, gereja- gereja buat disukai serta apalagi kolam renang Turki konvensional buat mandi.

Esztergom

Selaku salah satu kota tertua di Hungaria, Esztergom merupakan tempat yang sempurna buat berbulan madu dengan atensi dalam asal usul. Ini merupakan bunda kota awal negeri itu, berbatasan dengan Slovakia serta mempunyai martabat mempunyai gereja terbanyak di Hongaria yang terdapat di mari. Terdapat banyak perihal yang bisa dicoba di wilayah ini- terutama hiking untuk mereka yang cenderung- dan mempunyai sebagian bentuk berumur yang mewah buat diamati.

Ini tidak sangat jauh dari Budapest bagus serta hendak membuat ekspedisi yang mengasyikkan di sejauh Danube untuk mereka yang terpikat bersepeda ataupun mengemudi semacam itu. Pantas buat singgah ke Visegrád dalam ekspedisi ke situ pula; populer sebab istananya di atas busut serta panorama alam yang amat bagus dari Danube Bend( bagian dari bengawan yang menunduk runcing di antara 2 busut besar). Apalagi bisa jadi buat naik perahu ke serta dari Budapest, serta sedangkan itu memanglah memerlukan durasi, bisa jadi ilham yang baik buat panorama alam bengawan yang istimewa.

Taman Nasional Mátra

Untuk penggemar alam, Mátra bisa jadi merupakan opsi terbaik di Hongaria. Terdapat banyak penginapan elegan serta pusat kesehatan buat menggunakan sebaik bisa jadi di mari, namun capaian pegunungannya berarti amat baik untuk mereka yang mau kaki mereka beranjak sepanjang bulan madu mereka.

Mátra merupakan rumah untuk pucuk paling tinggi di Hongaria, Kékestető- atau asbes biru- karena warna gunung, cuma lebih dari 1. 000 m. Tetapi, terdapat opsi hiking di mari, dengan susunan arah hutan yang beriak di semua area ini.

Baca Juga : Temukan 14 Spots Menakjubkan Di Argyll & The Isles 

Budapest

Hendak tidak lazim meninggalkan Budapest dari catatan ini. Itu cuma lumayan besar buat mempunyai banyak buat diamati serta dicoba, restoran buat makan di ataupun kafe buat diminum.

Ini pula lumayan kecil buat menjauhi banyak hiruk- pikuk pula. Bagian Buda kota, misalnya, lebih hening serta sedikit lebih mewah- sempurna buat berbulan madu.

Tidak cuma itu, namun ini merupakan tempat yang bagus buat dipakai selaku dasar, bisa jadi memandang panorama alam ibukota sepanjang sebagian hari saat sebelum mengarah ke salah satu anjuran di atas.