Sat. Sep 18th, 2021

5 Pemandian Air Panas Yang Wajib Dikunjungi di Hungaria – Hungaria tidak hanya terkenal dengan perjalanan sejarahnya yang menarik. Tetapi negara ini juga populer dengan sumber air panasnya, yang menjadi favorit banyak wisatawan. Ada ratusan tempat wisata yang menyediakan sumber air panas bagi wisatawan, yang tidak diragukan lagi merupakan surga bagi mereka yang mencari sumber air panas.

5 Pemandian Air Panas Yang Wajib Dikunjungi di Hungaria

 Baca Juga : Tempat Menginap di Budapest Yang dan Panduan Wisata di Area Sekitar 

hungaria – Selain menyegarkan, orang juga beranggapan bahwa air panas memiliki efek yang baik bagi kesehatan, seperti meredakan nyeri sendi dan peradangan sendi.

Berikut adalah lima sumber air panas paling terkenal di Hungaria, yang dapat menyegarkan tubuh Anda secara instan!

1. Gellért Thermal Bath

Gellért Thermal Bath ialah kolam renang air panas Art Nouveau sangat populer di Budapest serta pula Eropa. Tempat ini tidak cuma sediakan kolam renang air panas yang menyehatkan badan, tetapi pula panorama alam gedung dengan arsitektur yang bagus serta luar biasa. Turis bisa mendatangi auditorium penting dengan cara free ataupun menghabiskan sejauh hari relaksasi di kolam renang ini.

Ada 10 kolam dengan dimensi serta temperatur yang dapat jadi opsi. Tidak hanya itu, wisatawan dapat memperoleh pemeliharaan pijit semacam Pijit Spa Gellert, menikmati sauna, sangai di teras dengan panorama alam Busut Gellert, serta bersantai di kolam panas sembari meminum bir, anggur, ataupun sampanye.

2. Széchenyi Thermal Bath

Széchenyi Thermal Bath ialah kolam renang air panas sangat terkenal di Hongaria serta sekalian sangat populer digolongan turis. Tempat ini ialah kolam renang air panas terbanyak di Eropa yang pasti jadi salah satu destinasi penting dikala bertamu ke negeri ini.

Tempat ini berada di halaman kota utara di Budapest yang ialah bunda kota negeri. Ada 2 pangkal air panas yang ada pada air di kolam renang ini yang mempunyai isi mineral selerti kalsium, sulfat, bikarbonat, magnesium, asam metaborik, sampai kandungan floride yang bagus buat kesehatan.

3. Rudas Baths

Rudas Baths ialah kolam renang Turki terindah di Budapest. Kolam dengan air yang bersuhu 29 Celcius ini dibentuk pada tahun 1896 merupakan k0lam dalam ruangan kedua di Budapest. Yang menarik; di auditorium kolam renang, wisatawan bisa minum air obat yang dipasok oleh mata air Hungaria, Attila, serta Juventus.

Wisatawan pula bisa menikmati olahan khas Turki- Hungaria di restoran yang terdapat di lantai awal. Tidak hanya berendam, mereka pula bisa memandang banyak bagian arsitektur serta konsep modern tercantum dataran kaca yang besar buat tingkatkan pengalaman di Rudas bath ini.

4. Király Thermal Bath

Király Thermal Bath ialah kolam renang air panas tertua di Budapest yang serupa dengan Kolam renang Rudas, salah satu kolam renang Turki era medio yang dibentuk oleh Turki Ottoman pada era ke- 16. Kolam renang Kiraly memiliki karakter istimewa ialah dengan memakai sinar gelap dari lubang kubah era ke- 16 yang tertutup kaca.

Kolam renang itu belum hadapi pergantian atau penyempuraan sepanjang sebagian tahun, yang malahan bisa membagikan energi raih tertentu mengenai asal usul yang lebih menarik, di mana perinci Turki dicampur dengan adat kolam renang dari tahun 1890- an, serta pendekatan efisien serta asal usul dari masa Komunis Budapest.

5. Thermal Beer Spa

Thermal Beer Spa berada di dalam kolam renang air panas Széchenyi. Jadi wisatawan memiliki 2 opsi buat menikmati air panas yang mereka seleksi. Mereka dapat memilah langsung merambah Széchenyi Spa semacam lazim dengan memakai karcis serta digabungkan dengan karcis ekstra buat Beer Spa ini.

Tetapi, bila mereka lebih menggemari berendam di kolam yang bermuatan alkohol, hingga mereka bisa masuk tanpa berangkat ke Széchenyi Spa. Ada 6 kolam yang bisa diseleksi oleh wisatawan yang sesuai buat relaksasi.