Sat. Sep 18th, 2021
Tempat Wisata Terbaik Di Hungaria
Tempat Wisata Terbaik Di Hungaria – Hungaria mendapat perhatian luas ketika berhasil mengembangkan wisata sejarah dan budaya. Anda ingin mengetahui bagaimana kehidupan era abad pertengahan hingga pencerahan. Beberapa kastil, istana, dan gereja dengan desain klasik tersedia di beberapa kota. Yang menarik, ada kota yangs ecara keseluruhan belum banyak berubah terkait bangunan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai destinasi wisata di negara tersebut, simak ulasan berikut ini. Daftar Destinasi Wisata di Hungaria Yang Layak Dikunjungi
  1. Kastil Buda Budapest adalah ibukota Hungaria yang memiliki beberapa tempat menarik. Bagi yang baru berkunjung ke negara ini, kastil Buda harus masuk di daftar utama. Ini adalah istana yang sudah berusia ratusan tahun. Anda bisa menelusuri ruangan dan spot menarik. Kastil ini adalah bukti kejayaan kerajaan Hungaria di masa lalu. Di sekitar tempat tersebut juga ada destinasi menarik yang dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki.
  2. The Danube Kekurangan Hungaria adalah tidak mempunyai laut. Akan tetapi, negara ini memiliki sungai Danube. Anda mudah menemukannya karena membelah kota Budapest. Di sepanjang sungai, pengunjung dapat menikmati suasana budapest termasuk bangunan-bangunan yang sengaja dibangun di tepi sungai. The Danube merupakan wisata air yang dikembangkan oleh pemerintahan untuk menyusuri sungai tersebut.
  3. Gedung parlemen Hungaria Sebelum perang dunia pertama, Hungaria masih berbentuk kerajaan. Setelah mengalami kekalahan, kerajaan tidak lagi berkuasa dan sistem pemerintahan berganti republik. Untuk mendukung fungsi baru tersebut, pemerintah membangun gedung parlemen. Daya tarik gedung ini adalah arsitektur perpaduan antara gara klasik dan modern yang sedang tren di era tersebut. Anda bisa langsung berkunjung jika memang memiliki waktu. Saat sedang menyusuri sungai Danube, gedung ini akan tampak dan terlihat indah.
  4. Taman nasional Hortobagy Anda ingin melihat langsung suasana desa dan alam Hungaria. Pilihan yang tepat adalah taman nasional Hortobagy. Daerah ini merupakan wilayah konservasi untuk menjaga flora dan fauna asli. Turis juga bisa berkeliling dan melihat langsung kehidupan setempat. Perlu Anda ketahui, negara ini mempunyai padang yang luas sehingga sangat cocok untuk konservasi hewan yang berkelompok.
  5. Kastil Eger Destinasi selanjutnya adalah kastil Eger. Nama kastil ini telah menjadi legenda.saat pasukan turki menyerang, pihak Hungaria mampu bertahan. Saat ini, perbandingan kekuatan adalah satu banding sepuluh. Kastil menjadi tujuan wisata yang harus dikunjungi karena representasi Hungaria di era kerajaan. Saat berada di tempat ini, Anda seolah berada di era dimana kastil tersebut baru berdiri.
  6. Danau Balaton Selain sungai, Hungaria juga memiliki danau terbesar bernama Balaton. Danau ini menjadi sumber air dan juga wisata di negara tersebut. Lokasinya sangat mudah dijangkau serta memiliki tepian yang indah. Perikanan di Hungaria memanfaatkan danau ini.
  7. Visegrad Royal Palace Salah satu istana di atas bukit di Hungaria adalah Visegrad. Bangunan ini ditemukan sekitar tahun 1930. Penemuan tersebut menunjukkan bagaimana kerajaan Hungaria berdiri. Istana merupakan milik raja Charles I. Lokasinya berhadapan langsung dengan sungai Danube.
  8. Esztergom Basilica Hungaria memiliki gereja utama dan sangat bersejarah. Namanya adalah Esztergom Basilica. Desain bangunan mengadopsi gaya klasik ketika Hungaria baru saja mengadopsi agama kristen. Lokasinya mudah diakses dan tempat ini terbuka untuk umum.
Esztergom Basilica Masih banyak tujuan wisata lain di Hungaria yang bisa dikunjungi oleh para anggota judi bola di agen sbobet terpercaya ketika berkunjung ke Hungaria dan setiap kota memiliki daya tarik tersendiri apalagi yang mempunyai sejarah panjang. Anda juga memiliki opsi wisata lain seperti kuliner dan alam.